Lepas Sambut Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Banyumas

Lepas Sambut Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Banyumas

Setelah memimpin Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Banyumas mulai awal berdirinya pada Januari 2017 hingga Januari 2019 kemudian mendapatkan SK tugas yang baru sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan maka Drs. Santosa Eddy Prabowo sudah tidak berada lagi di Dinas Kominfo

Kemudian untuk menggantikan Drs. Santosa Eddy Prabowo sementara ini kepemimpinan dipegang oleh Bapak Drs. Nugroho Purwoadi, MM selaku Plt. Kepala Dinkominfo Kabupaten Banyumas.

Untuk melepas dan menyambut Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Banyumas maka pada hari Jum’at tanggal 15 Februari 2019 diadakan acara yang dihadiri oleh seluruh karyawan dan karyawati Dinas Kominfo Kabupaten Banyumas.

Dalam sambutannya Drs. Santosa Eddy Prabowo mengatakan bahwa beliau sangat bangga dengan kinerja para stafnya di Dinas Kominfo Kabupaten Banyumas dan yakin bahwa mereka semua sudah tahu tupoksinya masing-masing dan siap untuk digas kinerjanya. Karena walaupun sebagai dinas yang baru berdiri kurang lebih 2 (dua) tahun tetapi sudah banyak menghasilkan aplikasi yang dibutuhkan oleh OPD yang ada di Kabupaten Banyumas.

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Drs. Nugroho Purwoadi selaku Plt. Kepala Dinkominfo yang mengatakan bahwa kebijakan pimpinan lama sudah bagus agar dilanjutkan dan ucapan terima kasih kepada Drs. Santosa Eddy Prabowo atas dedikasinya selama ini.

Sebagai bentuk ucapan syukur diserahkan kenang-kenangan berupa cindera mata dan dilanjutkan pembacaan doa. Kemudian acara ramah tamah dan foto bersama seluruh karyawan Dinas Kominfo Kabupaten Banyumas.

 

Purwokerto, 15 Februari 2019

Karyawan dan Karyawati Sekretariat

 

Karyawan dan Karyawati Bidang e-Government

 

Karyawan dan Karyawati Bidang Sandi

 

Karyawan dan Karyawati Bidang IKP

Related Posts

Komentar