Apel Kesadaran Nasional KORPRI: Bupati Kabupaten Banyumas Beri Nasihat

Apel Kesadaran Nasional KORPRI: Bupati Kabupaten Banyumas Beri Nasihat

Sekretaris DINKOMINFO, Lili Mudjianto memimpin Apel Kesadaran KORPRI yang diikuti seluruh ASN DINKOMINFO Banyumas di halaman kantor dinas pada Selasa (17/02/2023).

Apel Kesadaran KORPRI merupakan apel rutin yang dilaksanakan pada tanggal 17 setiap bulannya. Momentum tersebut bertujuan untuk selalu menyadarkan para anggota KORPRI betapa pentingnya menjaga kualitas pelayanan serta pengabdian mereka pada masyarakat.

Dalam sambutan Bupati Banyumas yang dibacakan oleh Lili Mudjianto, ditekankan agar di tahun 2023 KORPRI dapat terus bersinergi, berperan serta dan memberikan kontribusinya secara optimal untuk menyukseskan program-program pemerintah. Hal tesebut sekaligus untuk mendorong pemulihan ekonomi akibat pandemi COVID-19 dan ancaman resesi global.

Mengakhiri sambutan, Bupati Banyumas meminta KORPRI lebih pro aktif dan memainkan perannya sebagai humas pemerintah dengan memberikan informasi kepada masyarakat terkait kegiatan-kegiatan peringatan hari jadi ke-452 Kabupaten Banyumas.

Tak luput, anggota KORPRI diharapkan untuk lebih peduli dan merasa lebih HANDARBENI dengan adanya peringatan hari jadi tersebut sehingga dapat terlaksna dengan meriah, khidmat, dan bermakna.