Pelantikan Dewan Saka Milenial Kwarcab Banyumas

Pelantikan Dewan Saka Milenial Kwarcab Banyumas

Saka Milenial Kwarcab Banyumas mengukuhkan serta melantik Dewan Saka Milenial masa bakti 2022-2024 di Aula Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Banyumas pada Selasa (18/10/2022).

Pada upacara tersebut dilakukan tanya jawab pelatikan serta penandatanganan Naskah Pelantikan Dewan Saka Milenial Banyumas oleh Pinsaka dan Ketua Dewan Saka.

Perserta yang dilantik menjadi Dewan Saka Milenial Kwarcab Banyumas masa bakti 2022-2024 sebanyak 12 orang, dengan ketua dewan dijabat oleh Anggi Diah Ayu Lestari. Turut hadir dalam upacara tersebut sejumlah Mabisaka Milenial Kwarcab Banyumas.

Pinsaka Milenial Kwarcab Banyumas, Kak Andiono, ST., M.Eng mengucapkan terimakasih kepada Dewan Saka Milenial Cabang Banyumas yang telah bersedia untuk mengabdi kepada Saka Milenial Cabang Banyumas.

Dalam kesempatan yang sama, Kak Andiono juga menyampaikan maksud dan tujuan dibentukanya Dewan Saka Milenial ini yakni untuk menjamin keselarasan dan kesinambungan dalam melaksanakan tugas pembinaan maupun pengembangan Saka Milenial di Kabupaten Banyumas.

“Saya berharap setelah ini, Saka Milenial dapat berjalan dengan lancar sehingga karya nyata pembinaan generasi muda sebagai bangsa yang tangguh dapat terwujud melalui gerakan pramuka” lanjutnya.

Menutup sambutan Kak Andiono mengajak seluruh peserta untuk terus bersemangat dalam mengembangkan pramuka, seperti semboyan ‘Ikhlas Bakti Bina Bangsa, Berbudi Bawa Laksana’.