Kenalkan Lapak Aduan Banyumas Lebih Luas, DINKOMINFO Gelar Sosialisasi

Kenalkan Lapak Aduan Banyumas Lebih Luas, DINKOMINFO Gelar Sosialisasi

Dalam rangka mengenalkan platform Lapak Aduan Banyumas (LAB) lebih luas ke masyarakat, Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Banyumas bersama tim LAB mengadakan Sosialisasi Penanganan Aduan Melalui Lapak Aduan Banyumas.

Heri Purwanto, SH., Kepala Bidang IKP Dinkominfo, secara resmi membuka sosialisasi pada Rabu (14/9/2022) di Pendopo Nurjati, Kecamatan Jatilawang.

Doni Prasetiyo, SE., perwakilan tim LAB, menjadi pemateri dalam sosialisasi tersebut. Doni memberikan pemaparan seputar Lapak Aduan Banyumas dan proses penangangan aduan di platform tersebut.

Tujuannya agar kecamatan lebih mengenal dan paham penggunaan aplikasi lapak aduan sehingga aduan yang masuk nantinya dapat direspon lebih cepat.

Menargetkan wilayah Banyumas secara keseluruhan, penyelenggara mengundang perwakilan dari 27 kecamatan di Kabupaten Banyumas untuk dapat hadir mengikuti rangkaian sosialisasi.

Pada Rabu (14/9/2022), diikuti oleh 12 kecamatan yakni Karanglewas, Cilongok, Ajibarang, Wangon, Lumbir, Gumelar, Jatilawang, Rawalo, Purwojati, Pekuncen, Kebasen, dan Patikraja.

Sementara di hari kedua, Kamis (15/9/2022), acara dilaksanakan di Pendopo Sokaraja dan diikuti oleh 15 kecamatan yakni Kecamatan Baturraden, Banyumas, Kalibagor, Kedungbanteng, Kembaran, Kemranjen, Purokerto Barat, Purwokerto Selatan, Purwokerto Timur, Purwokerto Utara, Sokaraja, Somagede, Sumbang, Sumpiuh, dan Tambak.