SINKRONISASI NOMENKLATUR PROGRAM KEGIATAN TAHUN 2018

Kunjungan kerja dari Dinas Kominfo  Provinsi Jawa Tengah berlangsung di ruang Sekretaris Dinkominfo Kabupaten Banyumas pada hari Kamis ,tanggal 14 September 2017. Rombongan tamu diterima oleh Kasubag Perencana dan Pelaporan , Kasubag Keuangan Dinkominfo Kabupaten Banyumas beserta staf.

Menanggapi maksud kunjungan Kerja Dinkominfo Kabupaten Semarang terkait Sinkronisasi Nomenklatur Program Kegiatan Tahun Anggaran 2018 disampaikan oleh Kasubag Perencana dan Pelaporan bahwa Dinkominfo Kabupaten Banyumas menyelaraskan program dan kegiatan tahun 2018 dengan RPJMD Kabupaten Banyumas Tahun 2013 sd 2018. Kemudian dalam mewujudkan Visinya yaitu Penyelenggaran Pemerintah Yang Berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi, maka kebijakan  Indikator Kinereja Utama (IKU) Dinkominfo Kabupaten Banyumas lebih menekankan pada aspek Jaringan Komunikasi Data (Fiber Optik) dan pengembangan sistem informasi serta layanan pemerintah berbasis Teknologi.

Pada sesi akhir acara Dinkominfo Kabupaten Semarang dan Dinkominfo Kabupaten Banyumas saling mengucapkan terimakasih dan berharap pertemuan tersebut dapat meningkatkan kerjasama yang baik dan Penyelenggaraan Perencanaan Program Provinsi Jawa Tengah Tahun 2018 kedepan bisa selaras dan berkesinambungan antara pemerintah pusat , provinsi dan kab/kota di wilayah Jawa Tengah yang akan berakibat pada peningkatkan pelayanan yang diharapkan sebagaimana mestinya. (S.Ros)

Related Posts

Komentar