18 Pranata Komputer Pada Dinas Kominfo Banyumas Menerima SK Kenaikan Pangkat

18 Pranata Komputer Pada Dinas Kominfo Banyumas Menerima SK Kenaikan Pangkat

Diawali pengarahan dari Kepala BKDD Kabupaten Banyumas Drs. Achmad Supartono, M.Si bahwa pada hari ini diterimakan SK Kenaikan Pangkat untuk 485 Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Banyumas dengan rincian golongan I sebanyak 59 orang, golongan II sebanyak 182 orang dan golongan III sebanyak 244 orang.

Sebagai perwakilan yang menerima SK golongan I,adalah Tarwoto pada Dinas Lingkungan Hidup, golongan II adalah Widianingsih pada SDN 3 Pasirmuncang dan golongan III adalah Maryadi, S.Kom pada Dinas Kominfo

Dilanjutkan pengarahan dari Bupati Banyumas Ir. Achmad Husein yang berharap dengan diterimakannya SK Kenaikan Pangkat bagi Pegawai Negeri Sipil maka kinerjanya semakin baik karena penghasilan meningkat. Selain itu beliau juga berharap agar para pegawai Negeri Sipil untuk mengurangi penggunaan sampah plastik karena baru bisa terurai setelah 200 tahun. Maka pada hari ini diharapkan untuk membawa botol minum sendiri.

Sebanyak 18 orang Pranata Komputer pada Dinas Kominfo Kabupaten Banyumas yang menerima SK Kenaikan Pangkat yaitu Tingkas Nuryati, A.Md, Septiawan Adhitiyo, A.Md, Teguh Suhatman, A.Md, Restarihandayani, A.Md, Engelberta Ceria Kristina, A.Md. Kom, Tri Wahyuni, S.Kom, Andreas Arya Ardhika, S.Si, Dian Agusta Kusumaningtyas, A.Md, Nunik Nurhayati, A.Md.Kom, Koko Andriyanto, A.Md.Kom, Maryadi, S.Kom, Nisa Mahfudani, S.Kom, Aditya Garik Waskita Nugraha, A.Md, Putri Ika Pratiwi, A.Md, Ginanjar Avri Adiastanto, A.Md, Meita Tri Rahayuningsih, A.Md.Kom, Eko Wibowo Yudhisetyo Nugroho, A.Md dan Anwar Haryono, A.Md.

Acara ditutup dengan melakukan Senam Tera bersama-sama Bupati dan para penerima SK Kenaikan Pangkat.

Purwokerto, 08 Maret 2019

 

Related Posts

Komentar