Mengawali Tahun 2019, Rapat JFT Pranata Komputer Di Dinas Kominfo

Mengawali Tahun 2019, Rapat JFT Pranata Komputer Di Dinas Kominfo

Tahun 2019 sudah menggantikan tahun 2018 yang telah berlalu, mengawali rapat di Dinas Kominfo Kabupaten Banyumas diadakan Rapat Penilaian Angka Kredit JFT Pranata Komputer Periode Penilaian Sampai Dengan Desember 2018. Bertempat di ruang rapat Dinas Kominfo Kabupaten Banyumas pada tanggal 17 Januari 2018 yang dihadiri oleh Tim Penilai Angka Kredit dan Sekretariat Tim Penilai Angka Kredit Jabatan Fungsional Pranata Komputer.

Dengan dipimpin oleh Kabid e-Government Ibu Endah Sulistyawati, beliau menerangkan bahwa pada penilaian sebelumnya yaitu periode penilaian sampai dengan Juni 2018 terhadap 11 pranata komputer yaitu 8 pranata komputer terampil dan 2 pranata komputer ahli  semuanya naik ke jabatan berikutnya dan akan diproses kenaikan pangkatnya April 2019. Sedangkan 1 pranata komputer tidak naik jabatan tetapi akan diproses kenaikan pangkatnya April 2019.

Berdasarkan hasil evaluasi dan monitoring yang telah dilaksanakan pada Bulan Desember 2018 dengan mendatangkan narasumber dari BPS RI Jakarta yang menyampaikan apresiasi terhadap tim internal Kabupaten Banyumas karena sudah melaksanakan penilaian tersebut. Penilaian Dupak merupakan kewenangan penuh dari Tim Penilai Internal Kabupaten Banyumas dengan mengacu pada peraturan berkaitan dengan penilaian angka kredit prakom.

Untuk penilaian dupak periode sampai Desember 2018 berjumlah 10 dupak dengan rincian 2 pranata komputer ahli dan 8 pranata komputer terampil. Dan setelah melalui proses penilaian dengan menimbang nilai dari tim penilai serta masukan maka 8 dupak pranata komputer dapat terselesaikan dan berhak untuk diusulkan kenaikan pangkatnya pada April 2019 sedangkan 2 dupak pranata komputer akan diselesaikan dalam jangka dekat karena sudah diusulkan kenaikan pangkatnya.

 

Purwokerto, 18 Januari 2019

Related Posts

Komentar