Rapat Penilaian DUPAK Pranata Komputer

Rapat Penilaian DUPAK Pranata Komputer

Untuk memenuhi persyaratan agar bisa naik ke jabatan dan pangkat/golongan yang lebih tinggi bagi para fungsional tertentu yaitu pranata komputer yang berada di wilayah pemerintahan Kabupaten Banyumas maka mereka harus mengumpulkan angka kredit. Nantinya angka Kredit yang dikumpulkan dalam bentuk Daftar Usulan Penetapan Angka Kredit (DUPAK). Dalam periode kali ini pranata komputer yang mengumpulkan berkas DUPAK ada 11 (sebelas) orang yang terdiri dari 3 (tiga) orang prakom ahli dan 8 (delapan) prakom trampil dari total 29 pranata komputer yang ada.

 

Rapat dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 19 Juli 2018 bertempat di ruang rapat dinas kominfo dan informatika Kabupaten Banyumas yang dimulai pada pukul 09.00 WIB. Rapat dipimpin oleh Kabid E-Govermnent Endah Sulistyawati yang diikuti oleh Tim Penilai Angka Kredit Prakom dan Sekretariat Tim Penilai Angka Kredit Prakom

 

Berkas DUPAK yang masuk dinilai oleh 3 (tiga) orang Tim Penilai yaitu Maryadi, S.Kom, Andreas Arya Ardhika, S.Si dan Tri Wahyuni, S.Kom. Setelah dinilai maka akan turun Penetapan Angka Kredit (PAK). Setelah ditotal PAK yang sebelumnya dan PAK yang baru memenuhi syarat minimal untuk kenaikan maka pada bulan April bisa diusulkan untuk kenaikan.

 

Purwokerto, 20 Juli 2018

Related Posts

Komentar