Rapat Koordinasi Persiapan Operasional Videotron

Rapat Koordinasi Persiapan Operasional Videotron

Bertempat di Dinas Kominfo Kabupaten Banyumas pada hari Senin tanggal 25 September 2017 diselenggarakan Rapat Koordinasi Persiapan Operasional Videotron.

Rapat Koordinasi dipimpin oleh Kepala Dinas Kominfo Bapak Drs. Santosa Edy Prabowo dan dihadiri perwakilan dari Amikom Purwokerto, Stikom Purwokerto, STT Telkom Purwokerto, Banyumas TV, Trans7, Indosiar, TV One, Satelit TV, RCTI dan Pejabat di lingkungan Dinkominfo Kabupaten Banyumas.

Rapat koordinasi membahas tentang persiapan operasional videotron dengan meminta masukan dari para undangan yang hadir.

Dalam konten videotron seharusnya ada komunikasi visual, tidak hanya tontonan video saja karena yang melihat akan merasa jenuh dan agar lebih menarik masyarakat awal videotron sebaiknya memakai potensi yang ada di Kabupaten Banyumas misalkan Kakang Mbakayu Banyumas sedang menikmati makanan khas misalkan mendoan serta memakai kalimat depan yang menarik sehingga orang akan langsung tertarik dan setiap jeda video agar diberi iklan atau selingan.

Diharapkan setiap hari dalam konten videotron ada tema yang berbeda misalkan pola acara harian atau mingguan. Untuk konten videotron dapat diambilkan dari youtube Kementrian ataupun produk sendiri baik film dokumenter, iklan layanan masyarakat, animasi dan lagu perjuangan. Yang paling diutamakan adalah potensi Banyumas.

Agar konten lebih aman sebaiknya disiapkan penyimpanan lokal untuk master datanya dan file data jangan terlalu besar tetapi dipecah-pecah (Ani-KW)

 

Related Posts

Komentar