KUNJUNGAN KERJA DINKOMINFO KABUPATEN SEMARANG

KUNJUNGAN KERJA DINKOMINFO KABUPATEN SEMARANG

 

Dinkominfo Kabupaten Banyumas, menerima tamu kunjungan kerja dari Dinas Kominfo Pemerintah Kabupaten Semarang, Provinsi Jawa Tengah. Kunjungan kerja berlangsung di ruang Bidang E-Goverment pada hari Rabu ,tanggal 13 September 2017. Rombongan tamu diterima oleh Kepala Bidang E-Government beserta jajaranya.

Menanggapi maksud kunjungan Kerja Dinkominfo Kabupaten Semarang terkait Penyelenggaran E-Goverment di Kabupaten Banyumas, Kepala Bidang E-Goverment menyampaikan bahwa penyelenggaran E-Goverment di Dinkominfo Kabupaten Banyumas berpedoman pada Peraturan Daerah Kabupaten Banyumas Nomor 4 Tahun 2012 Tentang Rencana Induk Pengembangan E-Government.

Sebagai konsekuensi logis terhadap perkembangan jaman yang menuntut pelayanan publik yang lebih cepat dan akurat melalui layananan berbasis teknologi informasi dan komunikasi. Dinkominfo Kabupaten Banyumas terus melakukan upaya  untuk meningkatkan kualitas SDM yang berkompeten di bidang TIK , infrastruktur TIK yang memadai  dan sistem informasi yang tepat, efisien dan efektif. Selanjutnya untuk mengembangkan regulasi penyelenggaraan e-government sebagaimana yang diamanahkan dalam Perda Kab.Banyumas Nomor 4 Tahun 2012 Tentang Rencana Induk Pengembangan E-Government akan di jabarkan melalui Peraturan Bupati Banyumas dan saat ini masih dalam proses pengolahan. Semoga dengan Semangat dan Itikad Baik dari Pimpinan dan Rekan Kerja di Dinkominfo Kabupaten Banyumas dapat terlaksana sesuai dengan yang diharapkan Jelasnya.

Pada sesi akhir acara Dinkominfo Kabupaten Semarang dan Dinkominfo Kabupaten Banyumas saling mengucapkan terimakasih dan berharap pertemuan tersebut dapat menambah wawasan dan pengetahuan yang dapat diterapkan kedepannya untuk menjadi lebih baik bagi perkembangan kebutuhan yang diharapkan sebagaimana mestinya. (S.Ros)

Related Posts

Komentar