DISIPLIN PEGAWAI MELALUI SIMAP

DISIPLIN PEGAWAI MELALUI SIMAP

Dalam rangka penyajian data pegawai melalui aplikasi Sistem Informasi Manajemen Absensi Pegawai (SIMAP) di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Banyumas, Dinkominfo bersama Badan Kepegawaian Pendidikan Pelatihan Daerah (BKDD) dan Bagian Organisasi Setda Kabupaten Banyumas telah melaksanakan Rapat Evaluasi dan Rekonsiliasi Sistem Informasi Manajemen Absensi Pegawai (SIMAP) pada tingkat Kelurahan dan Kecamatan.

Rapat yang berlangsung pada tanggal 12 dan 13 September 2017 di ruang rapat Dinkominfo Kabupaten Banyumas diikuti oleh peserta rapat dari aparatur Kecamatan dan Kelurahan di lingkungan Kabupaten Banyumas.

Penerapan aplikasi Sistem Informasi Manajemen Absensi Pegawai (SIMAP) yang menjadi esensi didalam pembahasan rapat diharapkan dapat menyajikan data absensi yang efektif, efisien dan valid, sehinga bisa mnjadi tolak ukur penilaian perilaku kerja harian pegawai secara akurat.

Selanjutnya Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Absensi Pegawai (SIMAP) atau Absensi Elektronik yang dibangun oleh Dinkominfo akan dikelola sepenuhnya oleh Badan Kepegawaian Pendidikan Pelatihan Daerah (BKDD) Kabupaten Banyumas di dalam menerapkan prilaku disiplin pegawai di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Banyumas.

Teruslah Semangat dan Berkarya Untuk Kabupaten Banyumas. Mulailah dengan melakukan hal-hal kecil sebagai proses pencapaian suatu cita-cita yang diharapkan. Impian yang besar tak akan pernah terwujud tanpa adanya suatu proses tindakan kecil yang dilakukan secara konsisten. (S.Ros)

 
 

Related Posts

Komentar